Js Sync PU

Kamis, 19 Februari 2015

Propile AHB - Herbal

TENTANG AHB  LOVE HERBAL LIVE

  AHB LOVE HERBAL LIVE

AHB lOVE HERBAL lIVE  Herbal Biotech berdiri pada bulan Januari 2015  merupakan salah satu perusahaan Bisnis Network  yang menawarkan berbagai produk berbasis biotechnology yang inovatif yang siap bersaing di pasaran baik lokal maupun  internasional. BISNISAHB didukung oleh manajemen yang solid & telah berpengalaman di bisnis industri network selama puluhan tahun serta dukungan oleh 3 perusahaan yang kuat yang akhirnya melebur menjadi satu dengan mendirikan PT. Asia Herbal Biotech. 

Tiga Perusahaan Itu Adalah :
  1. Resintech Berhad
    Sebuah perusahaan publik yang sahamnya terdaftar termasuk saham unggulan di Bursa Malaysia
  2. Superaya Corporation Sdn Bhd
    Perusahaan multi-nasional yang dipimpin oleh Y.A.M Tengku Baharuddin Ibni Sultan Mahmud, yang merupakan adik dari raja Trenganu Malaysia.
  3. Multimedia Entertainment Sdn Bhd
    Perusahaan multimedia terkemuka, pemegang hak tunggal sebagai distributor film-film TVB Hongkong untuk  wilayah Malaysia & Brunei
Antowi BisnisAHB

Setelah sukses di Malaysia, Singapore & Brunei sekarang  Asia Herbal Biotech (AHB) mengembangkan Bisnisnya di Indonesia yang Soft Launching tgl. 18 October 2014 di Grand Ballroom – Hotel Sultan Jakarta Pusat.

AHB Asia Herbal Biotech digerakkan oleh satu keinginan untuk secara terus menerus bekerja bersama-sama menghasilkan pengusaha-pengusaha sukses dan peduli, membantu mereka meraih pencapaian tertinggi dalam hidup mereka melampaui batasan-batasan yang ada.
Kami percaya bahwa dalam setiap rintangan terdapat kesempatan menciptakan keajaiban. Bergabunglah bersama kami dan mari kita bekerja bersama-sama untuk hidup yang lebih sehat dan lebih sejahtera.

VISI AHB LOVE HERBAL LIVE
Mendorong masyarakat untuk kembali ke produk herbal alami, sehat tanpa ketergantungan obat serta mewujudkan kehidupan yang sehat &  lebih sejahtera, menuju gaya hidup  kebebasan financial & kebebasan waktu untuk orang-orang yang Anda cintai.

MISI AHB HERBAL LIVE
Menyediakan obat herbal berbasis Cordyceps Biotechnology  produk  kesehatan & kecantikan secara online serta membuka lebar peluang  bagi pelanggan-pelanggan untuk menjadi reseller/member dari produk-produk kami dengan potensi pendapatan TANPA BATASdengan tetap memegang teguh prinsip hidup “golek sedulur” (selalu mencari saudara dimanapun berada) & selalu “migunani trumpraping liyan” (sekecil apapun kebaikan yang kita perbuat bisa bermakna besar bagi orang lain).